Aplikasi Hi PoliMedian ! Dengan hadirnya aplikasi, mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta dapat saling tahu jadwal kegiatan di kampus, event-event yang  ada di kampus, serta hal-hal yang berkaitan dengan kampus lainnya. Dengan aplikasi Hi PoliMedian ! mahasiswa PoliMedia dapat selalu up to date mengenai info-info kampus. Aplikasi Hi PoliMedian ! adalah aplikasi PoliMedia yang sangat berfungsi sebagai penghubung dengan mahasiswa-mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

Aplikasi ini dibuat oleh tim Humas Publikasi Dokumentasi PSP2 ( Pengenalan Sistem Pendidikan Politeknik) untuk memudahkan mahasiswa baru Politeknik Negeri Media Kreatif mendapatkan info-info kampus dan seputar info serta jadwal kegiatan PSP2 tersebut. Info tersebut berupa kalender kegiatan kampus, info pakaian untuk kegiatan PSP2, barang bawaan untuk PSP2, dan segala hal yang berbau dengan PSP2. Aplikasi Hi PoliMedian ! ini dibuat oleh mahasiswa PoliMedia dengan program studi Multimedia semester 5. Ia mengawai nya dengan tujuan awal agar membuat mahasiswa baru Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta mudah dalam mendapatkan informasi seputar PSP2 ( Pengenalan Sistem Pendidikan Politeknik ) dulu, dan jika itu berhasil diminati oleh mahasiswa baru, nantinya akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya. Ujar pembuatnya.

Untuk selanjutnya, mungkin saya akan membuat aplikasi Hi PoliMedian ! ini lebih interaktif, mudah diakses dan tentunya ringan dalam bentuk ukuran aplikasi maupun dalam bentuk koneksi yang terhubung dengan aplikasi ini. Saya juga ingin menghubungkan website UKT agar mahasiswa mudah mengakses kebutuhan-kebutuhan informasi seputar nilai, daftar hadir dosen, jadwal sidang TA, dan kebutuhan informasi-informasi vital lainnya. Dan jika diizinkan oleh pihak kampus, saya ingin menjadi partner tetap website resmi kampus yang akhir-akhir ini banyak perubahan-perubahan yang positif yang menurut saya sangat inovatif atas perubahan-perubahan tersebut. Dan jika diizinkan oleh pihak kampus, saya ingin dapat akses di aplikasi Hi PoliMedian ! agar dapat tersambung dan terhubung oleh website resmi kampus. Dan di website resmi kampus juga dapat mengenalkan aplikasi Hi PoliMedian ! ini. Agar kedepannya tagline kampus ini ( where the inovation grow) dapat segera dibuktikan dengan bukti-buktinya dengan karya-karya yang dibuat oleh mahasiswa-mahasiswa aktif yang berjiwa kreatif di kampus ini. Tambahnya.